Bandung, 13 Maret 2015– Bertempat di Jalan Dipati Ukur, Bandung. HiLo, susu mineral alami dengan 74mineral organik darialga merah untuk gerak lebih gesit,  menginisiasi pembangunan salah satu open space di tengah kota Bandung yang dinamis sebagai Taman Gesit. Sebagai bagian dari rangkaian acara Media Gathering di kota Bandung, rekan-rekan media  berkesempatan untuk dapat melihat perkembangan pembangunan dari taman tersebut. Dengan luas sekitar 320 m2, Taman Gesit ini dirancang dengan konsep green dan active yang sesuai dengan identitas dari brand HiLo, dimana konsep green dituangkan dalam area taman hijau, dilengkapi dengan kanopi serta tree deck yang dapat dimanfaatkan oleh berbagai komunitas pecinta lingkungan untuk beraktivitas, sedangkan konsep  active divisualisasikan dengan area bermain yang memfasilitasi berbagai permainan olahraga seperti, monkey bar, incline board, dan spider web.

 

Selain itu, pada acara acara yang sama HiLo juga secara simbolik menyerahkan tempat smpah organik dan non organik kepada Dinas Pemakaman dan Pertanaman kota Bandung. Kedua jenis tempat sampah ini akan ditempatkan pada titik-titik  tempat sampah di seluruh taman Tematik Bandung.

 

Ridwan Kamil, Walikota Bandung yang diwakili oleh Arief Prasetia selaku Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Kota Bandung mengatakan, “Kami menanggapi dengan sangat positif bagi setiap pihak yang  ingin menjadikan Kota Bandung berkembang semakin baik. Saya mewakili warga Bandung, mengucapkan terima kasih atas pembangunan Taman Gesit ini, dimana seluruh pembiayaannya didukung oleh Pihak HiLo.”

 

Ignatius Teddy, HiLo Brand Manager juga menyampaikan, “Nama Taman Gesit diambil dari tagline brand HiLo, Gerak Lebih Gesit, dimana fasilitas yang berada dalam taman ini sangat mendukung pengunjungnya untuk bisa bergerak lebih aktif dan gesit sehingga menunjang gaya hidup sehatnya. Keberadaan taman ini juga menjadi bentuk komitmen dari HiLo yang memiliki kepedulian terhadap kesehatan serta  lingkungan, sehingga taman ini tidak hanya sekedar untuk sarana bermain warga saja, namun juga sebagai tambahan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang terdapat di Kota Bandung.”

 

Taman Gesit sudah bisa digunakan di awal April 2015 ini, Greeners!