Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Hilo Green Community Malang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah. Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain dan juga bagi kelestarian lingkungan sekitar.

 

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 17 September 2016, bertepatan juga dengan peringatan Hari Palang Merah Indonesia yang ke 71 tahun. Donor darah yang bertemakan “Save Lives, Save Our Earth” ini dilaksanakan dari pukul 09.00 sampai 14.00 WIB di Kantor PMI Kota Malang. Melalui kegiatan donor darah ini, semangat dan kesadaran untuk saling tolong-menolong antar sesama manusia dan juga semangat melestarikan lingkungan merupakan sebuah tujuan utama. Karena setiap orang yang mendonorkan darahnya diberikan reward berupa bibit tanaman.

 

Kegiatan donor darah kali ini banyak menarik minat pendonor dari berbagai kalangan masyarakat di Kota Malang. Secara keseluruhan, kegiatan donor darah kali ini berjalan lancar. Harapan untuk kegiatan selanjutnya donor darah berjalan lancar dan antusias masyarakat serta kesadaran masyarakat untuk mendermakan sedikit darahnya dapat meningkat serta berturut serta dalam melestarikan lingkungan sekitar. Salam 1 Hijau.