Pada hari kedua karantina, para Grand Finalist mengunjungi Pabrik Nutrifood Ciawi untuk melihat langsung prinsip-prinsip hijau yang telah diterapkan oleh Nutrifood. Mereka mengunjungi instalasi pengelolaan air limbah, area composting sampai kegiatan menanam di mini garden milik Nutrifood. Tentunya, dari pengalamn hari ini, banyak hal yang mereka pelajari dan bisa mereka terapkan dalam mengembangkan usaha green yang telah atau akan mereka jalankan.

Setelah dari pabrik, para Grand Finalist singgah di Yayasan Nara Kreatif. Yayasan ini menampung anak-anak Jalanan dan anak-anak dari keluarga kurang mampu. Mereka dilatih untuk memiliki kemampuan dalam mengolah kembali sampah kertas menjadi barang yang mempunyai nilai jual yang tinggi. Ada juga sharing dari Nezatullah Ramadhan seputar latar belakang pendirian yayasan Nara Kreatif, bagaimana yayasan tersebut bisa merekrut anak jalanan sehingga mau bergabung sampai bagaimana mengatur keuangan untuk anak-anak tersebut. Setelah itu, para Grand Finalist juga sharing mengenai kegiatan green apa yang telah mereka lakukan. Sharing berlangsung seru karena anak-anak ini sangat antusias dan berani bertanya langsung kepada para Grand Finalist. Disana Grand Finalist melihat langsung proses pengolahan kertas dan berkesempatan untuk mencoba langsung bagaimana menggunakan alat-alatnya.

Kegiatan hari ini ditutup dengan sesi sharing green dari tiap Grand Finalist. Masing-masing Grand Finalist mempresentasikan kegiatan green apa saja yang telah mereka jalankan. Lewat sesi ini, para Grand Finalist bisa saling bertukar pikiran dan saling belajar satu sama lain.