Pada hari terakhir, bertempat di Nutrifood Inspiring Center, para Grand Finalist melewati proses penjurian interview dengan para dewan juri. Para Grand Finalist satu per satu melakukan presentasi kegiatan green yang telah dilakukannya.

Acara puncak HiLo Green Leader 2016 berlangsung di Hongkong Cafe, Jakarta. Dari seluruh finalis yang ada, HiLo akan memilih 1 orang pemenang dan 1 orang runner-up HiLo Green Leader 2016.

Awarding dihadiri oleh wartawan dari berbagai media massa di Jakarta, perwakilan komunitas green dan undangan lain. Acara dimulai dengan memperkenalkan seluruh Grand Finalist dihadapan undangan. Mereka dipangil satu per satu ke atas stage sambil dibacakan profile nya. Acara dibuka dengan speech dari Head of Nutrifood Green Committee kemudian dilanjutkan dengan talkshow bersama 3 orang perwakilan Grand Finalist yaitu Arief Kurnia, Joni Agung dan William Wimpy. Mereka memaparkan kegiatan green apa saja yang telah mereka lakukan dihadapan media dan undangan.

Setelah serangkaian talkshow, maka tibalah waktunya yang ditunggu-tunggu, yaitu pengumuman pemenang.  Dalam suasana yang mendebarkan, akhirnya HiLo memilih William Wimpy sebagai pemenang utama dan Joni Agung Sebagai runner-up.

Selamat buat para pemenang! tentunya ini bukan hal yang mudah untuk memilih satu pemenang dari ke-8 Grand Finalist yang semuanya mempunyai profile yang luar biasa dan menginspirasi. Semoga terus berjuang untuk menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih hijau.

 

Rekap Pemenang:

  1. Winner : William Wimpy
  2. Runner-Up : Joni Agung