Klik disini untuk belanja produk HiLo secara online
Belanja produk HiLo secara online
Information Information
HiLo School Model Search 2010: We are the STAR!
HiLo School Model Search 2010: We are the STAR!

(Sabtu, 30/10) Suasana ceria menjadi tanda dimulainya HiLo School Model Search 2010. Bertempat di Zerah Senayan, lebih dari 500 peserta, baik dari kategori putra dan putri, siap beraksi dengan pakaian bertemakan European farm. Sebelumnya, tim HiLo juga telah menyeleksi ribuan formulir yang masuk, sehingga yang mengikuti seleksi final hari ini adalah peserta terbaik!

Antusiasme mereka untuk mengikuti HiLo School Model Search pertama ini sangat besar. Peserta tidak hanya datang dari Jakarta , tapi juga Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Mataram, Makassar, Samarinda, bahkan dari Jayapura.

Sapaan penuh semangat dari MC Kak Ricky Perdana membuka acara. Penjurian pertama kali dilakukan untuk kategori putri. Dewan juri sendiri terdiri dari Kak Wawan Soeharto (Portrait Management), Kak Angelique (Nutrifood Head of Marketing Communication), dan Kak Edo (HiLo School Brand Executive).

Para peserta naik ke atas panggung dan harus menunjukkan pose terbaiknya dengan penuh percaya diri. Dengan lincah mereka memutar badan dan memberikan senyuman termanis untuk dewan juri. Sesekali, kak Ricky Perdana melakukan interview singkat, terutama ke peserta yang tampak malu-malu. Melalui seleksi pertama ini, terpilihlah 24 besar kategori putri untuk mengikuti seleksi berikutnya.

Peserta dari kategori putra juga tidak mau kalah. Walaupun Zerah sempat diguyur hujan, kelincahan dan keceriaan mereka tidak pudar. Dari seleksi tahap pertama in, dewan juri juga memilih 24 besar untuk kategori putra.

Pada seleksi tahap kedua, 24 finalis dari kategori putra dan putri dipasangkan untuk melakukan sesi catwalk. Ada yang sangat percaya diri, seperti Arfian, peserta asal Bandung, dengan kaca matanya. Tapi, juga ada yang masih malu-malu. Setelah seleksi ini, akhirnya terpilihlah 10 besar untuk mengikuti seleksi terakhir, yaitu photo session.

Di seleksi akhir ini, fotogenitas baik gaya dan ekspresi para peserta menjadi poin penting. Setelah berdebat dan melalui proses penjurian yang ketat akhirnya terpilihlah Nathanael sebagai pemenang kategori putra dan Andrea sebagai pemenang kategori Putri. Selamat! Mereka berdua berhak mendapatkan kesempatan menjadi model HiLo School dan jalan-jalan gratis bersama orang tua ke Universal Studio, Singapura.

Daftar Pemenang HiLo School Model Search 2010

Kategori Putri Pemenang:

Andrea

1st Runner-Up: Mahda

2nd Runner-up: Cynthia

Kategori Putra Pemenang:

Nathanael

1st Runner-up: Keiko

2nd Runner-up: Arfian

Foto Liputan

Aksi Sulap dalam audisi HiLo School Model Search 2010

Catwalk 20 Besar HiLo School Model Search 2010

Para Peserta cewe berpose di depan juri pada Penjurian Awal HiLo School Model Search 2010

Photo Session HiLo School Model Search 2010 kategori cewe

Para Juri HiLo School Model Search 2010