Untuk menulis testimonial

“ Suka banget sama susu hilo, rasanya mantap ”

Suka banget sama susu hilo, rasanya mantap

“ Susu HiLo membantu saya menormalkan asam urat. ”

Hailo!

Perkenalkan nama Saya Djasno Pambudi & usia Saya 58 tahun. Saya ingin berbagi pengalaman setelah saya mengkonsumsi susu HiLo Gold selama 5 tahun. Awalnya Saya bisa mengkonsumsi HiLo Gold saat Saya mendapat keterangan lebih lanjut oleh SPG di outlet. Setelah Saya membelinya, Saya jadi rutin mengkonsumsi susu HiLo Gold. Seiring bertambahnya usia, saya merasakan perbedaan dalam tubuh Saya. Saya merasa menjadi lebih fit dan kesehatan saya pun lebih stabil.

Keseharian Saya juga tidak berbeda dengan teman-teman Saya. Saya bekerja di kantor hampir setiap hari dan olahraga yang rutin Saya lakukan sejak dulu adalah bermain bulutangkis 2-3 kali seminggu. Sampai saat Ini, Saya tidak membatasi makanan apa saja yang masuk. Tapi, Saya rajin minum HiLo 2 kali sehari.

Saya pernah cek kerapatan tulang kaki 3 kali, hasilnya diatas range nilai. Dan sekitar setahun terakhir, saya cek lab. dimana nilai asam-urat saya rendah : pernah 2,4 pernah 2,3 dan tgl. 30-1-2012 hanya 2. Atas nilai rendah asam urat saya, kata dokter jawabnya tidak apa-apa.

Dengan mengkonsumsi susu HiLo secara rutin ternyata dapat membantu menormalkan asam urat. Terima kasih HiLo!

 

Disclaimer: Sertai konsumsi HiLo dengan latihan fisik secara teratur, konsumsi gizi seimbang, dan istirahat cukup.

“ Setelah minum HiLo, rasa ngilu yang saya alami hilang ”

Hailo..!!

Saya Indriya Akhamadi Gunawan, pria berusia 29th, berdomisili di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Sudah berumah tangga dan mempunyai 1 orang anak. Beberapa waktu yang lalu saya merasakan ngilu yang luar biasa pada lutut. Berawal pada saat tengah bermain futsal, tiba tiba saya merasakan ngilu dilutut. Padahal pada saat itu saya tidak terkilir ataupun terjatuh. Tapi entah kenapa saya merasakan hal itu. Sampai akhirnya saya putuskan untuk berhenti.

Sesampainya dirumah, sakit itu tak kunjung berhenti. Dan saya pun menceritakan kejadian tersebut pada istri. Hingga akhirnya saya mencoba untuk mengkonsumsi susu HiLo. Awalnya hanya mencoba jadi hanya membeli 1 kotak kecil isi 200g. Namun, setelah meminumnya hingga 1 kotak itu habis, saya baru menyadari bahwa rasa ngilu yang saya alami hilang. Bukan hanya itu, sendi yang lainpun ikut merasakan hal yang berbeda dibandingkan sebelum minum HiLo.

Dari situlah ketertarikan saya untuk melanjutkan minum HiLo setiap hari. Sampai saat ini saya baru menghabiskan 4 kotak @200g dalam jangka waktu kurang dari 3 minggu. Variant rasa yang cocok untuk lidah saya adalah yang coklat, karena rasanya yang gurih dan tidak eneg. Saya mencoba rasa yang berbeda yaitu Javacino, ternyata saya kurang suka. Dan kembali saya lanjutkan dengan rasa coklat.

Saya bekerja di perusahaan swasta bagian operator produksi lapangan. Sebagian besar waktu kerja saya seharian dilalui menggunakan tenaga. Jadi , bagi saya mengkonsumsi HiLo 2x sehari adalah KEPUTUSAN YANG TEPAT.

Olahraga sangat penting,bekerja keras adalah kewajiban seorang lelaki, minum HiLo tuntutan tubuh.

Terima kasih HiLo!
INDRIYA A.G.

 

Disclaimer: Sertai konsumsi HiLo dengan latihan fisik secara teratur, konsumsi gizi seimbang, dan istirahat cukup.

“ Setelah minum HiLo Active alga merah 2 kali sehari, aku merasa tulang pungung ku jadi ringan ”

Namaku Suryadi Ari Tonang, umurku 20 tahun, tinggal di Tangerang Banten. Aku terkadang dilema dengan tulang belakang ku mungkin karena aku duduk terlalu lama ketika bekerja dan belajar. Kemudian aku mencoba minum HiLo Active.

Respond tulang ku jadi membaik. Setelah aku minum HiLo Active alga merah 2 kali sehari, aku merasa tulang pungung ku jadi ringan, bahkan tidak sakit seperti biasanya

Terima kasih untuk HiLo

 

Disclaimer: Sertai konsumsi HiLo dengan latihan fisik secara teratur, konsumsi gizi seimbang, dan istirahat cukup.

“ Aku menkonsumsi HiLo Teen sejak berusia 13 tahun. Pertumbuhan tulangku lebih cepat! ”

Hay HiLo, perkenalkan namaku Kristina Fitri Utami atau aku biasa dipanggil Kristina. Aku senang sekali menjadi konsumen tetap susu HiLo Teen, aku mengkonsumsi HiLo Teen dari aku berusia 13 tahun.

Aku mengkonsumsi HiLo setiap hari, sehari 2kali dan itu membuat pertumbuhan tulangku lebih cepat tanpa membuat berat badanku bertambah. Maka dari itu aku tetap setia mengkonsumsi susu HiLo Teen, Terima kasih HiLo!

Cheers,
Kristina

 

Disclaimer: Sertai konsumsi HiLo dengan latihan fisik secara teratur, konsumsi gizi seimbang, dan istirahat cukup.

“ HiLo membuat badanku lebih tinggi ”

Saya merupakan konsumen setia dari produk Nutrifood. Salah satu produk yang saya konsumsi sejauh ini adalah susu HiLo. Saya sudah mengonsumsi susu HiLo ini selama 3 tahun. Sejak usia saya 16 tahun, susu HiLo yang saya minum adalah HiLo Teen kemudian hingga usia saya saat ini 19 tahun, susu yang saya minum sudah berganti menjadi HiLo Active.

Dalam surat saya ini, saya akan menyanpaikan rasa kepuasan saya terhadap produk susu yang saya konsumsi. Dulu, tinggi badan saya termasuk pendek. Dibandingkan teman-teman saya yang lain, tinggi badan saya termasuk pendek. Jujur saja, saya merasa minder akan hal ini. Kemudian mama saya menyarankan untuk membeli susu HiLo. Setelah mengonsumsi HiLo secara rutin, tinggi badan saya tidak lagi termasuk pendek. Bahkan, sekarang ini saya termasuk tinggi dibandingkan teman-teman yang lain.

Saya lebih menyukai susu HiLo karena rasanya sangat enak, dan wanginya menggoda. Rasa yang saya sukai saat ini adalah Green Tea. Rasanya lezat, wanginya enak dan tidak eneg. Setelah sebelumnya pada HiLo Teen saya menyukai rasa Vanilla Caramel. Susu HiLo juga membuat daya tahan tubuh saya menjadi lebih kuat sehingga saya menjadi tidak mudah sakit dan lelah.

Terima kasih HiLo, karena telah memberikan yang terbaik untuk saya khususnya, dan konsumen lain pada umumnya. Secara tumbuh itu ke atas, bukan ke samping!

 

Disclaimer: Sertai konsumsi HiLo dengan latihan fisik secara teratur, konsumsi gizi seimbang, dan istirahat cukup.

“ Setelah beberapa tahun tidak minum susu akhirnya aku minum juga susu HiLo dan ternyata rasanya enak dan tidak enek!! ”

Hai namaku Iin…

Dari dulu aku anti banget yg namanya minum susu…gara2nya dulu waktu aku kecil, kakakku selalu nakut2in kalo aku minum susu.katanya susu itu minuman yang menjijikan. Yang namanya anak kecil, waktu itu aku yah percaya ajah dan akhirnya kebawa deh ampe aku dewasa. Tapi setelah bertambahnya umur, aku takut juga sih kalo ampe kekurangan kalsium. Apalagi ada yang bilang kalo wanita membutuhkan banyak kalsium untuk persiapan persalinan, meskipun aku belum nikah tapi aku ingin memiliki tubuh yg sehat sampai tua.

Lalu pada saat itu cowokku datang kerumah sambil bawain aku susu HiLo, dan untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun tidak minum susu akhirnya aku minum juga susu HiLo dan ternyata rasanya enak dan tidak enek!! Ternyata ketakutan untuk minum susu hanya sebuah momok masa kecil ajah, ternyata enak juga yah minum susu, jadi nyesel deh dulu kenapa percaya ajah ama kakakku hehehe.

Thanks HiLo kalo rajin minum susu HiLo plus olahraga yang teratur, pastinya akan membuat tubuh jadi lebih segar dan sehat.

 

Disclaimer: Sertai konsumsi HiLo dengan latihan fisik secara teratur, konsumsi gizi seimbang, dan istirahat cukup.

“ Rasa pisanganya sangat unik, rasa manis pada susu HiLo Yoghurt Banana nya pun tidak bikin mual, pokoknya TOP deh ”

Saya sangat menyukai susu HiLo dibandingkan dengan susu lain, dan juga sudah mengkonsumsi susu HiLo sejak lama. HiLo menyediakan variasi rasa bagi konsumennya dari segala usia (baik remaja, kaum dewasa, maupun para orangtua). Dimana semua golongan masyarakat dapat mengkonsumsi HiLo karena banyaknya variasi yang diberikan. Dengan berbagai rasa yang sangat nikmat, wangi susunya pun sangat mengoda. Selain rasa susu yang sangat nikmat dan wangi susu yang menggoda, kandungan yang terdapat dalam HiLo pun lebih banyak sesuai kebutuhan tiap konsumen. Rendahnya kandungan lemak didalam HiLo menjadi salah satu daya tarik untuk para konsumen remaja.

Rasa HiLo favorite saya dulu adalah vanilla caramel. Rasanya manis dan nikmat, tapi sejak keluarnya susu HiLo rasa Yoghurt Banana saya menjadi penggemar berat susu HiLo rasa Yoghurt Banana. Rasa pisanganya sangat unik, rasa manis pada susu HiLo Yoghurt Banana nya pun tidak bikin mual, pokoknya TOP deh. Rasa Yoghurtnya sangat pas untuk di campurkan bersama banana, sehingga menghasilkan rasa yang luar biasa enak, nikmatnya.

Susu HiLo Teen mengandung segala macam nilai gizi yang di butuhkan untuk tubuh para remaja termasuk saya. Kandungan kalsium yang tinggi membuat kalsium tubuh saya kuat dan nggak ngampang sakit maupun lelah. Mengkonsumsi HiLo tidak ada ruginya deh buat tubuh. Dan nggak akan pernah menyesal mencoba dan mengkonsumsi Hilo.

Saya sangat menyukai iklan HiLo yang mengatakan, “Tumbuh tuh ke atas bukan ke samping,” kata-kata itu sangat bermakna bagi orang yang ingin tubuhnya tambah tinggi seperti saya. Dari kata-kata itu sudah sangat jelas menjelaskan perbedaan susu HiLo dengan merek lain.

Di keluarga saya bukan hanya saya yang mengkonsumsi Hilo. Mama saya, adik saya, papa, saudara sepupu saya juga mengkonsumsi HiLo. Bagi kami HiLo sudah menjadi favorit susu keseharian kami. Karena sangat menyukai HiLo saya akan terus mengkonsumsi HiLo karena HiLo memiliki semua kandungan yang tubuh saya butuhkan. Penjelasan yang saya berikan ini merupakan alasan saya untuk mengkonsumsi HiLo sampai sekarang. Terima Kasih untuk HiLo! Tetaplah menjadi idola konsumen, dan tetaplah menjadi Idola saya dan keluarga saya.

 

Disclaimer: Sertai konsumsi HiLo dengan latihan fisik secara teratur, konsumsi gizi seimbang, dan istirahat cukup.

Talk About HiLo!