Science Film Festival adalah salah satu acara Goethe-Institut yang paling besar dan populer terpanjang dan paling populer dari Goethe-Institut yang akan kembali bulan ini: tahun ini, SFF edisi kelima akan diselenggarakan di Indonesia dari 13-28 November. Festival ini pertama kali diselenggarakan di Thailand pada tahun 2005 dan kemudian dikembangkan di negara-negara yang lain di Asia Tenggara, Afrika Utara dan Timur Tengah.

 

SFF 2014 berfokus pada tema “Teknologi Masa Depan“ dan mencoba mencari jawaban atas banyak pertanyaan yang menarik seputar Ilmu pengetahuan.

 

Melalui film dan format televisi, festival menunjukkan bagaimana inovasi ilmiah memiliki dampak yang besar pada kehidupan kami sehari-hari. Di Indonesia, 15 film dari Asia, Eropa, Amerika Utara dan Selatan akan diputar selama festival, yang akan berjalan secara berkesinambungan di 37 kota di seluruh nusantara.

 

Pada festival ini, para peserta pemutaran film dapat menikmati susu HiLo School tinggi kalsium rendah lemak yang enak.

 

“Kemajuan teknologi yang bisa kita nikmati saat ini tidak mungkin terjadi tanpa adanya inovasi. Karena itulah, HiLo sebagai brand lokal Indonesia memiliki kewajiban untuk terus berinovasi dengan memanfaatkan perkembangan teknologi terbaru. Hal ini penting supaya HiLo dapat terus memenuhi asupan nutrisi anak-anak Indonesia yang merupakan calon inovator-inovator bangsa selanjutnya,” ujar Brand Manager HiLo School Ignatius Teddy Suhermanto.

 

Info pemutaran film dapat ditemukan di Facebook Science Film Festival

0_1416456418_1253503894

opening science film festival hilo school

hilo school mendukung science film festival hilo school

hilo school mendukung science film festival(1) (1)