HiLo School Drawing Competition 2015 telah selesai digelar sejak bulan Juni lalu dengan melombakan dua kategori, yaitu mewarnai dan melengkapi gambar. HiLo School Drawing Competition 2015 diselenggarakan di seluruh Indonesia, dengan melakukan roadshow ke 28 provinsi, 115 kota, dan 4.600 sekolah yang didatangi, dengan jumlah partisipan hampir 800.000 peserta. Hadiah utama bagi pemenang HiLo School Drawing Competition tingkat nasional adalah paket wisata ke Legoland, Hello Kitty Town, dan Angry Bird Activity Park di Malaysia.

 

Para pemenang utama HiLo School Drawing Competition mendapatkan kesempatan untuk berwisata ke Johor Baru, Malaysia, pada 29 – 30 Juni 2015. Tujuan wisata pertama para pemenang adalah Legoland, sebuah taman bermain bertema lego yang terletak di Nusajaya, Johor Malaysia. Legoland memiliki 40 wahana interaktif, acara, dan atraksi, serta merupakan taman hiburan Legoland pertama di Asia. Di Legoland, para pemenang HiLo School Drawing Competition mencoba berbagai wahana permainan yang seru dan menyenangkan seperti The Forestmen’s Hideout juga berenang di Legoland Waterpark.

 

Tujuan wisata kedua para pemenang HiLo School Drawing Competiton adalah Hello Kitty Town. Berbeda dengan Legoland yang bertema permainan lego, Hello Kitty Town juga merupakan taman hiburan dengan tema Hello Kitty. Semua area di Hello Kitty Town memiliki nuansa pink yang lucu dan menggemaskan. Selain bermain, para pemenang HiLo School Drawing Competition juga dapat membuat mainan sendiri.

 

Setelah puas bermain di Legoland dan Hello Kitty Town, para pemenang HiLo School Drawing Competition juga mengunjungi salah satu activity park dengan karakter yang cukup dikenal oleh anak-anak, Angry Bird Activity Park. Game mobile nomor satu di dunia ini kini hadir dengan taman aktivitas yang interaktif bagi anak-anak. Di sana anak-anak tidak bermain Angry Bird menggunakan perangkat gadget, melainkan bermain langsung di dunia nyata bersama para karakter Angry Bird. Dengan berbagai permainan yang memicu aktivitas fisik, anak-anak dapat bergerak aktif. Anak-anak yang bergerak aktif dapat tumbuh tinggi lebih optimal untuk menggapai mimpi.

 

Setelah mengunjungi tiga taman bermain di Johor Baru Malaysia, rombongan pemenang HiLo School Drawing Competition pun kembali ke tanah air. Semoga HiLo School Drawing Competition dapat menjadi pemicu semangat anak-anak untuk terus semangat dan aktif agar tumbuh ke atas gak ke samping. Sampai jumpa di HiLo School Drawing Competition di tahun mendatang!

 

Daftar pemenang HiLo School Drawing Competition 2015 dapat dilihat di halaman ini.

 

Simak perjalanan mereka di video berikut: