Minggu kemarin, pada tanggal 16 November 2014 ada Grand Final – Tantangan Gesit HiLo Platinum di kota Surabaya. Acara ini diikuti oleh 12 tim yang merupakan perwakilan dari Tantangan Gesit yang digelar oleh HiLo Platinum dari bulan juni kemarin di beberapa kota di Jawa Timur. Setiap tim terdiri dari 2 peserta yang salah satu pesertanya harus wanita diatas umur 30 tahun dan merupakan konsumen dari HiLo Platinum.

 

Di Tantangan Gesit kali ini, peserta harus melewati beberapa pos dan Tantangan yang diberikan secepat dan segesit mungkin untuk memenangkan Tantangan ini. Untuk pos pertama dilakukan di Metro dan Ciputra World, kemudian ke Lenmarc Art Center, The Sages International Institutes, dan Hartono Elektronik Center, dan acara final berakhir di Golf Graha Family Country Club Surabaya.

 

Beberapa Tantangan yang diberikan ada Gesit Photocontest, yaitu mengajak foto bareng dengan pengunjung sesuai dengan ketentuan yang diberikan, fun cooking competition, styling competition, dan di akhir ada permainan estafet dimana peserta harus melewati beberapa tantangan yang ada secepat mungkin untuk mendapatkan tiket pemenang. Untuk kategori pemenang ada dua kategori, peserta yang paling gesit selama sehari itu dan peserta yang menyelesaikan permainan estafet yang paling cepat. Event ini membuktikan bahwa para ibu juga tidak kalah aktif dan gesit dengan yang muda.

 

Ibu-ibu ini sudah menyelesaikan Tantangan Gesit dari kita. Apakah kalian berani menerima Tantangan ini dan menjadi yang paling Gesit di Tantangan Gesit selanjutnya?