Minggu pagi, 22 Februari 2015, HiLo Green Community (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya,Pekanbaru dan Makassar) turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Waste 4 Change (@waste4change) di kawasan CFD pada beberapa kota di Indonesia.  Kegiatan bertemakan Bergerak untuk Indonesia Bebas Sampah 2020 ini turut melibatkan sejumlah komunitas lingkungan dalam menjalankan aksinya.

 

Bergerak untuk Indonesia Bebas Sampah 2020 merupakan aksi amal nasional untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2015 yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2015. Aksi yang bisa dilakukan dengan berjalan santai, lari ataupun bersepeda juga menggunakan aplikasi PhiRunTropy untuk mengkoversikan setiap jarak 1 km yang ditempuh menjadi Rp 2.000,- (dua ribu rupiah) guna mendukung gerakan @BebasSampahID.Disamping itu aksi pemungutan sampah di sekitar CFD juga menjadi salah satu rangkaian dalam kegiatan ini.

 

Senang sekali HiLo Green Community bisa berkontribusi untuk menyemarakan kegiatan #IndonesiaBebasSampah2020 bersama Waste 4 Change. Bersama HiLo Gerak lebih gesit!

 

“Alone, We can go faster. Together, We can go further.” -Anonymous