Minggu pagi, 28 September 2014, HiLo Green Community Jakarta bersama Bogor dan Tangerang berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Hidden Park (@HiddenParkID) di Taman Tanjung, Jakarta Selatan. Di minggu ke-4 yang bertema Community Gathering ini, HGC Jakarta, Bogor, Tangerang bersama beberapa Grand Finalist HiLo Green Ambassador 2014 mengajak adik-adik pengunjung taman untuk bermain ular tangga bertema lingkungan sekaligus memberikan edukasi lingkungan, serta melakukan aksi#RampokPlastik, yakni menukarkan kantong plastik pengunjung taman dengan reusable bag untuk mengurangi penggunaan plastik.

 

Hidden Park merupakan kampanye pengaktifan taman kota dan ruang terbuka hijau sebagai ruang publik kreatif. Tahun 2014, Hidden Park yang berlangsung selama 4 minggu setiap akhir pekan ini mengambil tema#SharingHappiness dengan keluarga dan anak-anak sebagai sasaran utama. Ada berbagai komunitas yang berkumpul dan mengadakan berbagai kegiatan menarik untuk seluruh pengunjung taman.

 

Pagi itu adik-adik pengunjung taman berbaris antusias untuk bermain ular tangga raksasa yang dibuat oleh Lita (HGA 2013) bersama @Fish_Kocil dengan muatan edukasi lingkungan dan kesehatan untuk anak-anak, dipandu oleh teman-teman HGC. Sementara itu, para Grand Finalist HiLo Green Ambassador 2014 yakni Dlaify, Carlos, Merrie, Maria, dan Regent, berkeliling taman untuk aksi #RampokPlastik bagi pengunjung yang menggunakan kantong plastik, untuk ditukarkan dengan reusable bag. Para Grand Finalist HGA juga berkesempatan mengikuti talkshow dan sosialisasi dari komunitas #TerimaKasihPetani @tkspetani.

 

Senang bisa #sharinghappiness bersama #HiddenPark 🙂 Terima kasih @HiddenParkID !