Marijo Baku Jaga Torang Pe Alam’  menjadi tema dalam rangkaian kegiatan Weekend Bareng HiLo Manado yang dilaksanakan di Pusat Penangkaran Satwa Tasikoki, Sabtu 20 September 2014.

 

Kata siapa sih menjaga alam itu harus dengan cara yang membosankan? Dalam kegiatan WH kali ini para nyong dan nona dari komunitas yang bergerak di bidang lingkungan hidup menerima materi menarik dari Selamatkan Yaki, Tasikoki dan juga mendapatkan sharing mengenai sistim kerja berbasis lingkungan hidup. Selain itu juga dihibur oleh teman – teman dari Tunas Hijau dengan lagunya ‘Belajar dari Alam, Berbuat untuk Alam’.

 

Aksi hijau dalam WH kali ini juga sangat menarik. Para peserta dibagi menjadi 3 kelompok untuk aksi menanam pohon aren, enrichment atau pembuatan pakan satwa, serta kegiatan enclosure atau mendekorasi kandang beruang madu. Setelah ketiga kelompok selesai dengan kegiatan mereka di lokasi, dilanjutkan dengan pembersihan pantai bersama seluruh peserta.

 

Kegiatan Weekend Bareng HiLo juga dihadiri langsung oleh Winner HiLo Green Ambassador 2013 Arya Ondrio dan juga Ibu Angelique selaku Head of Green Committee Nutrifood.

 

Berbanggalah kita yang memiliki jiwa yang hijau, kerjakanlah tugasmu yang mulia untuk menjaga lingkungan kita. Kalau bukan kita, siapa lagi?

 

Follow twitter @HiLoMDC untuk mengetahui aksi hijau lainnya di Manado.